Selasa, Oktober 27, 2009

Semoga semua mahkluk berbahagia,,, Sadhu, Sadhu, Sadhu....

Atas isi dari semua dharmma dan sutta sutta di entri sebelumnya, ada baiknya di di renungkan kembali, menurut saya pribadi, saya percaya dengan hukum sebab akibat, dan saya sudah melihat bukti dari kebenaran atas hukum karma tersebut yang di perbuat oleh sebagian orang yang mungkin tidak di sadarinya tetapi hanya orang lain yang dapat melihatnya, Atau apa yang terjadi kepada kita. Bila kita melakukan suatu kesalahan dan bila suatu saat kita mendapat kan penderitaan, terkadang kita masih bertanya kepada Tuhan, Tuhan apa salah saya sehingga harus menerima semua cobaan ini, bila kita merenungkan kembali dan menjaga kesadaran kita, maka kita akan mengerti atau bisa menerima semua penderitaan adalah akibat dari perbuatan kita sendiri atau adalah cobaan dari Tuhan mungkin untuk sesuatu yang lebih baik ke depannya. Jadi ada benarnya kita mau menerima dan memahami seperti yang di ajarkan dalam Dharmma Kwan Se Im Posat yang saya posting sebelumnya.

Mulai sekarang kita melatih kesadaran diri kita untuk menghindarkan diri kita dari perbuatan buruk dan takut akan akibat dari hukum karma buruk itu.

Semoga Anda sekalian juga akan menerima kebahagian atas sedikit pencerahan dari ajaran Dharmma dan sutta yang saya posting itu, semoga bermanfaat.

Semoga semua mahkluk berbahagia,,, Sadhu, Sadhu, Sadhu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar