Selasa, Oktober 27, 2009

Kata Pengantar Selebaran Ajaran Dharmma dan Sutta

Mungkin bagi anda sekalian sudah pernah menerima surat selebaran tentang menyebarkan dharmma, sebelumnya. Sama seperti anda saya juga sebelum-sebelumnya juga pernah menerima selebaran dharmma dan sutta seperti itu tetapi saya belum tertarik untuk menyebarkannya seperti yang di sarankan dalam selebaran itu, isi dari selebaran itu adalah tentang mantra Dewa Bumi (matra untuk mengubah nasib), ajaran welas asih Avalokitesvara Bodhisatva , dan Karma Sutra (Hukum Sebab Akibat), mengapa saya belum tertarik, karena saya pikir itu Cuma surat biasa, mungkin di buat oleh orang iseng, untuk membuat sensasi atau yang lainnya, karena di dalam surat edaran itu di katakan bila mengabaikan surat itu akan mendapatkan kemalangan atau penderitaan, dan hal yang buruk lainnya. Hal itulah yang membuat saya tidak tertarik itu menyebarkannya, ada-tidaknya kebenaran dalam hal itu saya tidak tau, tetapi yang membuat saya ingin menulis kembali dan menyebarkannya surat dharmma adalah di karenakan dalam ajaran Welas Asih Avalokitesvara Bodhisatva dan Karma Sutra (Hukum Sebab Akibat) itu saya mempercayai hampir semua Ajaran itu dan Hukum Karma itu, sebagai dari ajaran dharmma yang memang baik adanya bila di sebar luaskan karena itu berarti saya ikut menyebarkan dharmma baik juga demi untuk kebaikan manusia, jadi tidak ada salahnya saya menyebarkan Ajaran Welas Asih Avalokistevara Bodhisatva dan Karma sutra itu kembali. Benar atau tidak kebaikan yang saya terima berlipat ganda, dan percaya atau tidak semua tergantung kepada manusia itu sendiri, semoga dengan membaca semua Ajaran Welas Asih Avalokistevara Bodhisatva dan Karma Sutra ini manusia yang membaca surat ini bisa berpikir kembali dan merenungi isi dari surat ini dan menjadi sadar atau terjaga kesadarannya dengan membenarkan isi dari Ajaran Welas Asih Avalokistevara Bodhisatva dan Karma Sutra itu, mencoba memahami dan kemudian mendapatkan pencerahan dan membuat kehidupan kita jadi lebih baik.
Dengan menyampaikan Dharmma baik ini semoga anda juga mendapatkan kebahagian, keberuntungan dan hal kebaikan lainnya,,,, semoga anda yang membaca ini semua juga turut menyebarkan dharmma baik ini...............
Demikianlah tujuan saya menyebarkan isi dari Ajaran Welas Asih Avalokistevara Bodhisatva dan Karma Sutra, semoga saya benar benar di jauhkan dari malapetaka, bencana, penderitaan dan karma buruk lainnya dan saya juga di berikan kebahagiaan, cita –cita saya tercapai, serta di berkati dan di beri keberuntungan yang berlipat ganda dari para Budha Bodhisatva dan Avalokitesavara Bodhisatva atas surat yang saya edarkan ini, sahdu, sahdu, sahdu, semoga semua mahkluk berbahagia......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar